Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Himbau Prokes Di Pasar Ciomas


*Polres Serkot* | Selasa, (29/12/2021) Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Patroli, sambang serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang maupun pembeli di pasar Ciomas.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah tindak kejahatan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pelaksanaan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli Dialogis dengan masyarakat guna menyampaikan pentingnya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat kerja guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat.

Untuk itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada Masyarakat Yang ada di Pasar Ciomas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Dimana diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan taat kebijakan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar Prokes,” Ungkap kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …