Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Tegur Humanis Pemuda Yang Tidak Pakai Masker


*Polres Serkot* Jumat, (02/02/2022) Sebagai langkah pencegahan penularan Virus Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Patroli dialogis di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot ketika patroli dialogis, melakukan teguran secara humanis kepada pemuda yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H. mengatakan” ini merupakan upaya kami dalam menekan angka penularan covid di wilayah Kecamatan Ciomas yang mana salah satunya adalah dengan menegur masyarakat yang tidak taat protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun agar selalu taat akan protokol kesehatan sebagai kunci awal mencegah penularan.

“Tidak lupa kami tegur secara humanis kepada pemuda yang tidak memakai masker untuk memakai masker guna patuhi 5M salah satunya memakai masker”.

Kapolsek Ciomas menambahkan ” kami juga berikan pesan kamtibmas kepada warga kecamatan Ciomas apabila mengetahui adanya tindak pidana agar melapor langsung ke piket Polsek Ciomas dan tidak main hakim sendiri”,tutup IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …