Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Tegur Humanis Warga Yang Nongkrong Tidak Pakai Masker


*Polres Serkot* | Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Asep melaksanakan sambang kepada warga Binaannya. Minggu (16/01/2022).

Brigpol Asep mengatakan “Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Brigpol Asep.

Saat menyambangi aktivitas warga, Brigpol Asep mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran humanis agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur secara humanis, Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambah Brigpol Asep.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Ciomas Polres Serkot juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …