Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Sambangi warga Kp. Ranjeng Desa Ranjeng.

CIRUAS – Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang BRIPKA H. MUHIDIN, Sambangi warga Kp. Ranjeng Desa Ranjeng Kec. Ciruas Kab. Serang. Selasa (19/10/2021) Pukul 16.00 WIB.

Kaposek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT, Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas BRIPKA H. MUHIDIN, Menjelaskan selain bersilaturahmi, kunjungan Bhabinkamtibmas menemui warga Masyarakat untuk menjalin Sinergitas dalam mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Serang Tahun 2021 yang aman, sehat dan kondusif.

“Selain bersilaturahmi kunjungan Bhabinkamtibmas untuk membicarakan tentang situasi kamtibmas. Saya berharap do’a dan dukungan dari para warga Masyarakat agar dalam gelaran pilkades serentak di wilayah Kp. Ranjeng Desa Ranjeng selalu dalam keadaan aman, sehat dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Bahwa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini, kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut” ujar Bripka H. Muhidin

Menambahkan pihak Kepolisian akan mengawal proses pesta demokrasi sampai semua tahapan selesai dengan berjalan aman dan kondusif.

“Kami siap mengawal dan mengamankan setiap proses tahapan Pilkades agar berjalan aman dan lancar yang mana tentunya bekerjasama dengan para perangkat desa dan tokoh masarakat lainnya”.

Kapolsek juga menghimbau Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini serta tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid 19.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …