Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Sambangi Lapak Rongsokan Desa Ciruas, Himbau Kamtibmas

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dekati warga desa binaannya sebagai wujud hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat. Senin (06/11/23) pukul 11.00 Wib.

Sebagai pembina fungsi keamanan di desa, Bhabinkamtibmas memberi masukan dan saran serta pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat dan Pengusaha peduli dengan keamanan dengan lingkungannya masing-masing.

Bhabinkamtibmas Brigpol Ari Setiawan, S.H sambang lapak rongsokan Desa dan kecamatan Ciruas untuk rangkul pengusaha di desa binaannya, dan mengajak saling bersilaturahmi antara masyarakat, Pengusaha dan Polisi.

“Kami berharap agar Pengusaha dapat menyerap tenaga kerja lokal untuk mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar”, kata Ari.

Bhabin menambahkan, agar masyarakat berhati-hati dengan pemberitaan, saring dan cari sumber beritanya, waspada Hoax, pungkasnya.

Bhabin berpesan, apabila mengalami keadaan darurat, segera melapor ke Bhabinkamtibmas, Polisi RW atau Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110″, tutupnya.

Hal tersebut merupakan implementasi Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. GEMA CIDURIAN Point 2 “SI JAGUR” ( Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja, dan Penganggur ).

Dalam membangun kemitraan dengan para pelaku usaha dan UMKM di daerah hukum Polsek Ciruas Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Forkompinda.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …