Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Pasar Murah

Cilegon – Operasi Pasar Murah Kali ini Bertempat di Halaman Kantor kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sugih AIPTU Tri Widodo Melaksanakan Pengamanan di Lokasi, Jum’at (09/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan kegiatan Operasi Pasar tersebut bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga murah dibawah dari harga umumnya dipasaran guna mengendalikan inflasi yang saat ini terjadi.

kegiatan Operasi Pasar Bahan Pangan di selenggarakan dari Tim Pengendali Inflasi Kota Cilegon oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan Energi dan Sumber Daya Mineral Kota Cilegon.

Diketahui bahwa kegiatan Operasi Pasar Bahan Pangan Tim Pengendali Inflasi Kota Cilegon dilaksanakan dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan,Selama kegiatan Operasi Pasar tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …