Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bantu Sebrang kan Ibu-Ibu

Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanbaru Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Ediyanto dengan proaktif turun ke lapangan melihat situasi kamtibmas yang menjadi wilayah binaannya,Jum’at (02/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL FAUZAN AFIFI Mengatakan Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Di Daerah Binaannya agar dapat dengan cepat mengetahui, apa yang terjadi di wilayahnya dan apa yang harus dikerjakannya.

Melihat Masyarakat lagi bergerombol akan menyebrang jalan, Pak Bhabin ini dengan sigap Membantu Menyeberangkan.

BRIPKA Ediyanto menjelaskan bawa sebagai anggota Bhabinkamtibmas kegiatan seperti ini memang secara rutin kita laksanakan, kita melaksanakan patroli kemudian melihat jika ada kejadian, musibah atau hal-hal lain yang membutuhkan bantuan kita wajib untuk membantu dan menolongnya.

“Seperti barusan saya sedang berpatroli kemudian melihat Ibu-Ibu yang mau menyeberang jalan, kita datangi dan kita tolong mereka agar aman dan selamat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …