Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Musyawarah Kelurahan (Muskel).

 

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Menghadiri kegiatan Musyawarah Kelurahan Banjarnegara kecamatan Ciwandan yang bertempat di Kantor kelurahan Banjarnegara kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Rabu (28/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat kelurahan ini harus disesuaikan dengan kebutuhan, skala prioritas dan program kebijakan dari walikota Cilegon, hal ini dilakukan agar hasil Musrenbang ini dapat sejalan dengan program pemerintah dan terealisasi, tuturnya.

Hal ini diperlukan kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan perumusan, sehingga program dapat dijalankan dengan baik, ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta berperan aktif menjaga Kondusifitas Keamanan serta tingkat giat satkamling di lingkungannya guna mencegah gangguan kamtibmas,tutupnya.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor, Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Patroli Mobile Blue Light dan Dialogis di kewilayahan Kec. Mancak

Cilegon- Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi …