Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Memakmurkan Masjid Di Bulan Ramadhan

*Cilegon* – Dalam Rangka Memakmurkan Masjid Di Bukan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sholat Berjamaah dan Bersilaturahmi kepada para tokoh Agama sebagai upaya meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik,Jum’at (15/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Menekankan kepada jajaran personel nya untuk selalu bersilaturahmi kepada para tokoh Agama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres cilegon Polda Banten berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para tokoh Agama,di samping itu juga sebagai sarana kegiatan dalam memakmurkan Masjid dengan menunaikan ibadah Sholat berjamaah bersama para tokoh Ulama tersebut di Masjid Binaannya, ungkapnya.

Kegiatan memakmurkan Masjid tersebut bersama para tokoh Agama mampu membangun komunikasi dan dialogis sebagai sarana dalam mengajak warga masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya.

Kapolsek Ciwandan menambahkan semoga dengan jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional jajaran personel nya bersama para tokoh Agama tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …