Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bangun Silaturahmi dan Komunikasi Warga

Cilegon – Dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Warudin melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di kelurahan binaannya pada Minggu, (30/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan bahwa, “Kami selalu menekankan kepada jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh di kelurahan binaannya masing – masing guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri”.

“Selaku petugas Bhabinkamtibmas kelurahan Lebak Denok AIPDA Yudi Setiawan dalam menindak lanjuti atensi pimpinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas tersebut, melalui kegiatan sambang rutin serta sowan kepada warganya,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini personel berupaya menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tersebut serta memetakan rawan bencana di wilayahnya,” jelas Kapolsek.

“Metode sambang dengan berdialog bersama masyarakat tersebut, diharapkan sebagai sarana bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi yang ada di lingkungan tersebut, termasuk sebagai upaya untuk mengajak tokoh masyarakat tersebut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif,“ tuturnya.

“Kami dari polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten berharap agar jalinan silaturahmi dan komunikasi para personel Bhabinkamtibmas dengan para tokoh tersebut semakin harmonis dan solid sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …