Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kawal Pembagian Sembako.


*Cilegon* – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar negara Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aipda Jamaludin Kawal Pelaksanaan Pembagian Sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Perluasan PKH Dari Kemensos RI kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Banjar negara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Jum’at 24/12/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H di tempat terpisah mengatakan Kali ini Pembagian Sembako Dari Kemensos RI dilakukan di Kelurahan Banjar negara Kecamatan Ciwandan, “Pengawalan dan monitoring ini dilakukan agar penyaluran BPNT & Sembako Dari Kemensos RI berjalan lancar, maksimal dan tepat sasaran serta menghindari penyimpangan.

Bantuan Sosial BPNT Perluasan PKH dari Kemensos disalurkan di Agen E-Warung Banjar Mandiri Lingkungan Kracak RT. 012 RW. 004 Kelurahan Banjar negara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon dengan Jumlah 220 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Ujarnya.

Penyaluran ini di tujukan kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 kepada 220 Orang Warga kelurahan Banjar negara sebesar Rp. 200.000,-/ bulan, Dengan rincian bantuan Beras 20 Kg, Telur 1 Kg, Sayuran Asem 1 bungkus,Buah Dukuh 1 kg,Tahu 1 Bungkus,Tempe 1 Papan, Ayam 1 Ekor dan ikan 1 kg,Ungkap Kapolsek,

Kapolsek Ciwandan juga memberikan Arahan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon agar Selalu mengawal dan monitoring kegiatan tersebut yang ada di Kelurahan binaanya masing-masing, tambahnya.

“Mengingat masih pandemi, kegiatan penyaluran BPNT, PKH dan Kartu KKS, dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19.” tutupnya.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *