Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sowan Sesepuh


*Cilegon* – Guna merealisasikan hal tersebut diaplikasikan dalam salah satu program Kapolda Banten Commander Wish yaitu Sowan Sesepuh, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sowan kepada salah seorang tokoh agama di lingkungan Kubang Lesung RT. 004 RW. 004 Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa (25/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H meyampaikan bahwa “Polri merupakan pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul para tokoh dan sesepuh untuk senantiasa menjaga dan menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang aman daman dan tertib,” ucap Kapolsek

Dalam upaya memelihara Kamtibmas pada suatu wilayah atau kawasan dan lain sebagainya, tidak bisa dilakukan secara sendiri namun harus secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan khalayak umum lainnya maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten diharuskan untuk sambangi sesepuh yang ada wilayah Desa binaanya.

“Silaturahmi Polri dengan para tokoh atau sesepuh adalah langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi dalam hal kondisi yang berkembang di masyarakat sehingga akan ada solusi pada setiap permasalahan sehingga insyallah masyarakat akan merasa aman dan tertib serta kondusif Didaerah hukum kita ini,” Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …