Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sambang Bersama Babinsa.

 

Cilegon – Dalam rangka menjalin sinergitas tiga pilar antara TNI-Polri dan aparatur pemerintahan di tingkat Kelurahan dalam rangka menciptakan lingkungan kondusif dan memberikan pelayanan, Rabu (28/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menerangkan bahwa kegiatan Sinergi 3 (Tiga) Pilar ini rutin dilaksanakan dalam menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

“Merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan salah satunya adalah Sinergi 3 (Tiga) Pilar, untuk tetap sama-sama ada di tengah-tengah masyarakat dalam mempererat silaturahmi Kamtibmas sehingga permasalahan yang terjadi di tingkat kelurahan dapat cepat dengan kondusif,” ujarnya.

“Tentunya sinergitas ini terus dibangun dari mulai awal dan sampai kapan pun ini menjadi kekuatan yang harus dipelihara. Karena kunci utama untuk sukses di dalam menghadapi ancaman-ancaman Kamtibmas yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan, itu kunci utama sukses melawan ancaman tersebut,”Tutupnya.

“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat dan Lingkungan,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …