Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Menghadiri Pelepasan dan Kenaikan Kelas Siswa-siswi MTS MA AL-AMIN

Polsek Curugbitung Polres Lebak- Dalam rangka pelepasan dan kenaikan kelas siswa-siswi MTS MA AL- AMIN, Bhabinkamtibmas BRIGPOL M.Zaeni.HP menghadiri undangan dalam acara pelepasan dan kenaikan kelas siswa-siswi MTS MA AL-AMIN desa Cipining, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (26/06/2022).

Acara pelepasan dan kenaikan kelas siswa-siswi MTS MA AL-AMIN diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah, para tamu undangan yang hadir serta Bhabinkamtibmas turut memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas BRIGPOL M.Zaeni.HP menyampaikan arahan dari Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi “agar para siswa-siswi yang sudah lulus maupun yang naik ke kelas berikutnya untuk tetap menjaga nama baik sekolah dengan tidak melakukan kenakalan-kenakalan remaja seperti tawuran antar sekolah, balap-balapan dan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun sekolah.”ujarnya

Bhabinkamtibmas juga menambahkan dalam sambutannya “untuk siswa-siswi yang sudah selesai melaksanakan kegiatan pembelajaran ditingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) diharapkan dapat melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya yaitu Sekolah Menengah Atas (SMA) dan bagi yang sudah selesai menyelesaikan ditingkat menengah atas dapat melanjutkan pendidikan ketingkat selanjutnya atau bisa mencari langsung pekerjaan sesuai cita-cita yang di harapkan.” tambah Zaeni dalam sambutannya.

“Saya berharap adanya peran penting orangtua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya agar terus rajin belajar dikarenakan diusia yang akan menginjak masa remaja ketingkat menengah atas anak-anak sangat mudah terpengaruh dalam hal apapun khususnya tentang pergaulan yang dapat membuat anak-anak kita ini tidak fokus ke pelajaran dan malah terjerumus ke hal-hal yang dapat merugikan dirinya sendiri.” Imbuh Kapolsek

Selesai sambutan kemudian acara dilanjutkan dengan menampilkan kreasi siswa-siswi MTS MA AL-AMIN didepan tamu undangan serta memberikan hadiah berupa piala dan reward lainnya bagi siswa-siswi MTS MA AL-AMIN yang berprestasi.

“Terakhir walaupun situasi covid 19 sudah terkendali untuk para siswa-siswi dan pihak sekolah agar tetap memperhatikan protokol kesehatannya demi kesehatan kita bersama.” tutup Dedi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …