Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Brigadir Alpin David.S Melaksanakan Sambang silaturahmi ke Aparatur Desa Sukanegara Kec. Gunungkencana

IMG-20240926-WA0089

Polres Lebak – Untuk menjalin sinergitas antara petugas kepolisian dan aparatur Desa Sukanegara Kec. Gunungkencana, Kapolsek Gunungkencana melakukan kunjungan dan tatap muka dengan Kepala Desa Sukanegara Kec. Gunungkencana Kabupaten Lebak, Kamis (26/8/2024).

Maksud dan tujuan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana berkunjung keKantor Desa dan bertemu langsung dengan Sekdes Sdr. Zaenal Muttqin Desa Sukanegara Kecamatan Gunungkencana, selain untuk bersilaturahmi juga koordinasi tentang Harkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Gunungkencana AKP. Edi Sucipto membenarkan perihal kegiatan tersebut. “Benar, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana secara rutin berkunjung ke Desa Sukanegara, berkoodinasi dengan aparatur pemerintah Desa setempat sebagai upaya preventif/ pencegahan gangguan kamtibmas”. Tutur AKP Edi Sucipto.

Ia menambahkan, kegiatan sambang tersebut sebagai sarana menjalin tali silaturrahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga diharapkan masyarakat semakin sadar dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana berkoordinasi dengan Sdr. Zaenal Muttaqin Sekdes Sukanegara terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

“Saya mengajak Apatur Desa untuk bersama- sama menyambangi Para RT dan RW dan Tokmas,Toga,Toda guna

berkoordinasi, bersilaturahmi dan bekerja sama untuk mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas”. Ucap Brigadir Alpin David.

About Admin Tribratanews

Check Also

Aiptu Dedi Heryandi Bhabinkamtibmas Desa Parahu Polsek Balaraja Polresta Tangerang sambang Warga Binaan

Tangerang Balaraja –  Aiptu.Dedi.H bhabinkamtibmas Desa parahu melaksanakan sambang dan DDS ke Bp.Akut selaku warga …