Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak bersama Masyarakat gotong royong membangun Pagar Halaman Masjid Baitul Muttaqin

IMG-20240814-WA0112

Lebak – Keharmonisan hubungan Masyarakat dan Polri dibangun melalui aksi nyata yang dilakukan oleh Aiptu Untung Sugiarto sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak.

Melalui gotong royong Bintara Polri yang ditugaskan sebagai ujung tombak ditengah masyarakat itu membangun pagar Halaman Masjid Baitul Muttaqin dengan warga Masyarakat.

Kerja bakti ini dilakukan untuk membangun Pagar Halaman Masjid Baitul Muttaqin yang berada di Kadu halang Desa Tanjungsari Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak, Rabu (14/08/2024)

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara Swadaya.

Kerja bakti dilakukan secara swadaya dan inisiatip warga desa dikarenakan untuk menjaga keamanan ruang lingkup tempat ibadah dan agar aktifitas warga dalam menjalankan ibadahnya dengan nyaman, tenang dan khusuk .

Apresiasi juga diberikan kepada Aiptu Untung Sugiarto yang mana selalu Bhabinkamtibmas dirinya sudah menciptakan hubungan baik antara Polri dan Masyarakat.

Kapolsek Gunungkencana juga berharap terjalinnya hubungan yang baik ditengah masyarakat dapat membantu tugas Polri ke depan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Kegiatan seperti ini menjadi bukti kedekatan Polri dengan Masyarakat melalui Binkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam situasi dan kondisi ” Tutup Kapolsek Gunungkencana.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …