KRYD Sinergitas Polsek Ciruas Polres Serang Dan Koramil 0602-16/Ciruas Minimalisir Dan Cegah Gangguan Kamtibmas

Serang – Polsek Ciruas gelar patroli KRYD Sinergitas dengan unsur TNI Koramil 0602-16/Ciruas, kegiatan ini mengoptimalkan sisir daerah rawan dan jam rawan kriminalitas didaerah hukum Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, Minggu (20/08/23) pukul 23.30 Wib.

Pelaksanaan Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. “GEMA CIDURIAN” Point 4 “NASI RABEG” (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal), Polsek Ciruas rutin melaksanakan analisa dan evaluasi, Pendataan, pemetaan lokasi dan jam rawan kriminalitas serta Laka Lantas.

Patroli KRYD Sinergitas bergerak menggunakan kendaraan patroli sisir pemukiman warga, tempat – tempat mesin ATM yang rawan pencurian uang Modus ganjal kartu ATM, supermarket, jalur utama antisipasi tawuran, geng motor dan kejahatan jalanan lainnya.

Selanjutnya, tim mendatangi warga yang sedang nongkrong dan himbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi tawuran, yang berkonsekuensi hukum.

“Polsek dan Koramil Ciruas berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang tertib, aman dan nyaman dengan mengaktifkan Siskamling dan ronda malam”, himbau Jahidi.

Kapolsek Ciruas Kompol Suhara Mengatakan, “Patroli KRYD Sinergitas bertujuan untuk bersama semua unsur keamanan berupaya mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan”.

“Target KRYD utamanya Curat, Curas, Curanmor, tawuran, Miras, Narkoba demi terciptanya ketertiban, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama tim KRYD Sinergitas berpesan, jika warga mendapat keadaaan darurat, segera melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi Call Center Kepolisian 110.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …