Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam Perumahan Citra Maja

SERANG– Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta. Untuk itu Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan memberikan pembinaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarbaru Polsek Kopo Polres Serang Bripka Henra melaksanakan kegiatan sambang Satpam ke Pos Satpam Perumahan Citra Maja Raya yang Berada di Desa Mekarbaru Kec. Kopo Kab. Serang. Rabu (01/02/2023).

Bripka Henra sambang ke Petugas Satpam yang sedang tugas jaga siang, dengan berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan tujuan giat sambang Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …