Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Cek Stok Minyak Goreng di Desa Binaan


Polres Serkot | anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan pengecekan stok minyak goreng di warung sembako dan minimarket di wilayah Desa Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (5/4/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Panji G.P. guna mengecek ketersediaan minyak goreng di minimarket maupun warung tradisional di wilayah binannya yaitu Desa Serdang kecamatan kramatwatu Kab. Serang.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot telah melaksanakan pengecekan ketersediaan bahan sembako berupa minyak goreng di pertokoan dan warung sembako di wilayah Kecamatan Kramatwatu.

“Giat ini sebagai tindakan respon Polsek Kramatwatu Polres Serkot terhadap harga Minyak Goreng di wilayah Kecamatan Kramatwatu”. tutur Kompol Eko.

“Kegiatan yang kami laksanakan sebagai antisipasi terhadap pelaku penimbun bahan pokok minyak goreng. Saya harap di wilayah Kecamatan Kramatwatu tidak ada pelaku penimbunan bahan pokok tersebut” tegas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …