Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Monitoring Pelaksanaan Vaksin Di Desa Pejaten

Polres Serkot | Bhabinkamtibmas Desa Pejaten Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten BRIGPOL Asep Azis melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kantor Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Selasa (7/12/2021)

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Kramatwatu tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka pelaksanaan PPKM guna menekan penyebaran Covid-19. Adapun vaksinasi yang berlangsung di Kantor Desa Pejaten tersebut merupakan vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi masyarakat desa Pejaten dengan jenis vaksin Sinovac.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kramatwatu dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid-19.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.
(Humas Polsek Kramatwatu)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …