Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambang Duka Ke Rumah Warga



Polres Serkot | Sebagai wujud kepedulian dan duka cita kepada warga masyarakat yang sedang berduka, Bhabinkamtibmas Desa Terate Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan sambang duka di rumah warga Desa binaannya yang meninggal dunia. Kamis, (17/3/2022)

Seperti yang tampak pada siang ini anggota Bhabinkaktibmas Bripka Angga Risnandar yang melaksanakan sambang duka ke rumah almarhumah yang merupakan istri dari Bpk H. Elan yang merupakan tokoh masyarakat di Kp. Pabean Desa Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Angga Risnandar juga menghimbau kepada warga yang melaksanakan sambang duka/takziah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“ini sebagai wujud duka cita serta penghormatan terakhir kepada almarhumah. Kami dari Polsek Kramatwatu Polres Serkot mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah semoga almarhumah terima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” Ucap Bripka Angga.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Kompol Hendro Hartono menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …