Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi lingkungan Warga

Serang – Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Margatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang Sambangi lingkungan warga Kp. Margagiri di Wilayah Hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Polda Banten, Senin (26/09/2022).

“Di sela kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Agung Kuncoro Aji menyampaikan himbauan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam lingkungan karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,tandasnya”

Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E, M.H. melalui Personil Bhabinkamtibmas pada Polsek Kramatwatu mengatakan, bahwa “hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat baik dalam rangka patroli ataupun sambang, merupakan wujud dari tindakan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dalam lingkungan Masyarakat selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga warga dapat merasakan situasi yang aman, nyaman serta Kondusif.

“Melalui kegiatan patroli dan sambang desa yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian, baik siang maupun malam, merupakan tugas rutin Polri yang bertujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya terutama di Wilayah Hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,”terangnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …