Bhabinkamtibmas Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Dialogis di Kawasan Pelabuhan Merak

  

Cilegon – Anggota Bhabinkamtibmas Kskp Merak melaksanakan sambang dan patroli dialogis di kawasan pelabuhan merak antisipasi kriminalitas ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Senin (31/10/2022)

Brigpol Moh. Alfin Lugiana sabagai anggota Bhabinkamtibmas Kskp Merak melaksanakan giat sambang dan patroli dialogis ke dermaga eksekutif merak, memberikan himbauan kepada para petugas Asdp agar selalu waspada dan ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan tetap melaksanakan prokes agar tetap tercipta kamtibmas yg kondusif di wilayah sekitar.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kskp Polres Cilegon Polda Banten Merak IPTU Atep Mulyana mengatakan, kegiatan patroli dialogis dan sambang ini merupakan kegiatan unit binmas yang setiap harinya harus dilakukan, karna fungsi binmas ini merupakan fungsi terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyrakat.

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana berharap dengan kehadiran POLRI di kawasan pelabuhan merak tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI yang hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, dan menjadi Polri yang Presisi, “Pungkasnya. 

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …