BHABINKAMTIBMAS POLSEK LABUAN BERSAMA WARGA BERSIHKAN SAMPAH YANG TERBAWA ARUS LAUT

img-20171206-wa0025

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Berlokasi di dermaga Ds. Teluk Kec. Labuan Kab. Pandeglang, personil Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Desa Teluk( Briptu Agung Kusdiana) bersama dengan warga masyarakat didesa binaannya tersebut membersihkan sampah-sampah yang terbawa arus laut ke darat berkat pasangnya air laut.

Berawal dari cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari kebelakang seperti hujan lebat yang disertai angin kencang serta pasangnya air laut yang membuat tergenangnya pemukinan warga di sekitar wilayah pesisir pantai dan membawa sampah-sampah ke darat setelah air laut surut, hal ini menyebabkan lokasi yg diantaranya dermaga teluk terlihat kumuh dan kotor.

Berkat inisiatif Briptu Agung beserta perangkat desa dan warga masyarakat, sampah-sampah tersebut secara bergotong-rotong dibersihkan dan dibuang ketempat penampungan sampah.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Agung menyampaikan kepada masyarakat agar tidak lagi ada yang membuang sampah ke laut yang berakibat seperti ini, semua unsur masyarakat harus berperan aktip dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Kabidhumas Polda Banten, Apresiasi Baksos Khitanan Massal Komunitas PIC

TANGERANG – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K., M.H menghadiri kegiatan khitanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *