Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong hadiri kegiatan Pin Polio

LEBAK – Polsek Lebakgedong Polres Lebak siap mendukung dan menyukseskan kegiatan Imunisasi nasional Polio di seluruh wilayah Kecamatan Lebakgedong. Ini merupakan wujud kepedulian jajaran kepolisian terhadap kesehatan anak dan Balita. Selasa (23/07/2024).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, S.H. mengatakan : “Sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, demi mewujudkan generasi Indonesia mendatang yang bebas dari Polio.” Ujar IPTU Supar.

Pihaknya menegaskan, siap mendukung kegiatan imunisasi nasional dengan menerjunkan para Bhabinkamtibmas. Tidak hanya sebatas pendampingan tetapi juga turut andil dalam mensosialisasikan kepada masyarakat secara luas.

“Dalam pelaksanaannya nanti, tentu kita koordinasikan dengan pihak terkait seperti dinas kesehatan maupun Puskesmas di masing-masing wilayah.” Imbuhnya.

Masih kata IPTU Supar, dengan begitu pihaknya berharap, selain kegiatan berjalan aman dan lancar, para Bhabinkamtibmas hadir hingga pelosok desa dan membantu memaksimalkan imunisasi sesuai dengan target yang diinginkan.

“Menjaga anak dan generasi masa depan dari ancaman penyakit Polio.” Pungkasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Ajak Pengemudi Ojek Online Bangun Sitkamtibmas Yang Aman.

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri …