BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBEBER KASIH PESAN KAMTIBMAS KEPADA SECURITY KOMPLEK


Cilegon – Polres Cilegon Aktif melaksanaan Himbauan Kamtibmas mengantisipasi timbulnya Gangguan Kamtibmas didaerah Cibeber selama bulan Suci Ramadhan serta sosialisasi Waspada Curanmor kepada para security perumahan. Minggu (10/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kapolsek Cibeber IPTU Suhel ,SH mengatakan Polsek Cibeber melaksanakan Sosialisasi ini agar masyarakat semakin sadar akan waspada Curanmor dan Kriminalitas lainnya.

cegah Curanmor hanya dapat berjalan maksimal apabila seluruh masyarakat berperan serta dengan bersama sama aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing masing dan selalu berhati hati dengan orang yang mencurigakan, Ujar Suhel.

Selain itu BRIPKA Saefudin personil Polsek Cibeber Polres Cilegon saat melaksanakan patroli tersebut menegaskan kepada petugas Securty yang sedang bertugas untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Wilayah cibeber, “Tegasnya.


(Aw~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …