Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Laksanakan Tarawih Keliling di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong, Polres Lebak Polda Banten, Bripka Noviana melaksanakan tradisi safari Ramadhan berupa Shalat Tarawih Keliling ke Musholla Al Ikhlas Desa Lebaksangka Kec. Lebakgedong, Sabtu (23/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong, IPTU Supar, S.H., mengatakan, Shalat Tarawih keliling ini di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadan 1445 H, di satu sisi lain dalam rangka mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Menurutnya, tradisi Tarawih keliling tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan juga untuk ajang bersilaturahmi serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini tidak lupa kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mengawasi putra – putrinya agar tidak melakukan perbuatan yang mengarah ke tindak pidana seperti perang sarung dan balap liar, geng motor dan bakar petasan.

Dalam kesempatan itu juga pihaknya memohon dukungan dan bantuan kepada jamaah yang hadir dalam setiap pelaksanaan tugas polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lebakgedong.

“Apabila melihat perbuatan tindak pidana di sekitar tempat tinggal, segera laporkan kepada Polsek Lebakgedong guna penanganan lebih lanjut,” pesan Kapolsek

About admin

Check Also

Kapolres Serang Berikan Bantuan Bibit Padi dan Paket Sembako Kepada Masyarakat Cikande

Dalam upaya meringankan beban petani yang terdampak banjir di Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, …