Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae”

Lebak – Untuk Menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama Tokoh masyarakat, tepatnya di Kp Cikomara, Desa Banjaririgasi, Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak. Minggu (09/10/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Kepala Perusahaan dll yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Brigadir Rully Nurdiansah memberikan imbauan tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor ke Polsek Lebakgedong. Tidak hanya itu Brigadir Rully Nurdiansah juga menghimbau agar Tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkades.

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Lebakgedong,” tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …