Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bersama Babinsa Silaturahmi Kepada Warga

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Desa binaannya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Epul bersama Babinsa Pelda Iskandar melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan warga Desa binaannya di Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (12/3/2024).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan, “kegiatan sambang ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat lainnya”, ujarnya.

Guna menciptakan situasi kamtibmas khususnya di Desa binaan umumnya di wilayah hukum Polsek Malingpingn aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Sambang ke Desa binaannya, Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,” terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …