Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Sambang Ke Kantor Desa

Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Warih menyambangi kantor Desa binaannya dan bertemu dengan Perangkat Desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan ke warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Senin (28/11/2022)

Adapun tujuan sambang kantor Desa  guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Kepala Desa dan perangkat Desa yang merupakan ujung tombak Desa.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Malingping.

Ditempat lain, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H.melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Alu Munandar,S.H mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga Desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Malingping untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat Desa, ulama, kyai dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Malingping,” terang AKP Sugiar.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Warih.

Di samping itu Briptu Warih juga berpesan kepada warga melalui perangkat Desanya, untuk berhati- hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.