Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Detikperkara.com Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham melaksanakan sambang wilayah Desa binaannya di Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Kamis (4/1/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan “Kegiatan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.”ujarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Alham melaksanakan patroli dialogis dan bersilaturahmi untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kegiatan sambang merupakan upaya kami dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan warga Desa binaannya,” ujarnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …