Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Pos Kamling Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas, personil Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Epul melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Desa binaannya di Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Selasa (16/01/2024) malam.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Bhabinkamtibmas sambang Pos Kamling yang ada di Desa binaannya merupakan kegiatan yang positif, selain untuk memberikan motivasi kepada warga yang sedang jaga malam, juga dapat di manfaatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan Kamtibmas,’ ujarnya. Saat di konfirmasi, Rabu (17/01/2024).

Selain itu untuk lebih mendekatkan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Epul berpendapat dengan aktifnya pos kamling tentunya upaya untuk cegah gangguan kamtibmas di lingkungan.

“Pos kamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah antisipasi gangguan kamtibmas,” ujar Brigadir Epul.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …