Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Aipda Aan Sambang Warga Binaan Desa Kemiri



Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturrahmi dengan berbagai elemen masyarakat di bulan Ramadhan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Aan terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan pesan-pesan kamtibmas di Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/4/2022). Malam

Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” kata Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas selama ramadhan dan jelang hari raya lebaran,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …