Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Sambang Desa Margasana

Pandeglang – Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda BantenBanten, – Bhabinkamtigmas BRIGADIR ROFI S.H Laksanakan sambang di Desa Bama Kec. Pagelaran dalam upaya pendekatan dan penyampaian pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa dan pemilik villa serta mengajak untuk bekerjasama dan mensukseskan vaksin boster, Senin (18/07/2022).

Patroli dan Sambang di Kp. Bama timur Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang, merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas guna menghadirkan negara di tengah masyarakat serta menjalin tali silaturahmi.

” Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga masyarakat untuk bersilaturahmi agar terjalin hubungan emosional untuk bersama – sama menjaga kamtibmas supaya aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

“Kita berharap masyarakat Patia terbebas dari virus COVID 19 varian baru dan terjalin kerjasama dalam mensukseskan vaksin boster untuk pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Pagelaran” demikian ajakan Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …