Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Strong Point Didepan Sekolah SD Negeri-1 Situregen

Lebak – Guna pastikan aman dan lancar bagi para pengguna jalan raya, Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Bripka Atep Eka Mulyadi (Bhabinkamtibmas) melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas / strong Point didepan Sekolah SD Negeri-1 Situregen, Kec. Panggarangan, Kab. Lebak, Banten. Selasa (28/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengguna jalan raya baik pengendara sepeda motor roda-2, roda-4, truk dan pejalan kaki, serta sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak Sekolah yang akan masuk sekolah.

Strong Point ini merupakan kegiatan yang berkaitan dengan program Kapolres Lebak yaitu “Lebak Mandala”, guna menciptakan situasi Kamtibmas dan mencegah terjadinya kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, menerangkan “Bahwa benar anggotanya Bripka Atep Eka Mulyadi (Bhabinkamtibmas), hari ini Selasa 28 Nopember 2023 sekitar jam 06.35 wib. sampai dengan selesai, melaksanakan kegiatan Strong Point di depan SD Negeri-1 Situregen, yang berkaitan dengan Program Kapolres Lebak yaitu Lebak Mandala ( Aman Dalam Berkendaraan Dijalan Raya ).” Ucapnya.

Kapolsek juga menyampaikan, “dengan turun kejalan menjadi kewajiban kami untuk membantu Masyarakat dan Warga, khususnya anak-anak sekolah yang mau masuk kelas atau masuk sekolah dan membuat kelancaran bagi para pengguna jalan.” Ungkapnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan anak-anak sekolah, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan. Tuturnya.

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota untuk melaksanakan strong point didepan SD Negeri -1 Situregen, Kecamatan Panggarangan, untuk menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah, tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan di setiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …