Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Giat Penyaluran BLT DD Pondok Panjang

LEBAK – Kepolisian Sektor (Polsek) Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) pada bulan Oktober, Nopember dan Desember anggaran tahun 2022, yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat, bertempat di Kantor Desa Pondok panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (28/12/2022).

“Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Briptu Robbi Juliana Bhabinkamtibmas (Desa Pondok Panjang, Polsek Panggarangan), Eri Ahmad Patoni (Kasi Ekbang-Sos Kec. Cihara), Heru (Kepala Desa Pondok Panjang), Hendi (Sekretaris Desa), Eli S.Pd. dan 105 (Seratus lima) warga masyarakat Desa Pondok Panjang Keluarga Penerima Manfaat BLT DD.

“Jumlah uang yang disalurkan dari BLT DD tahap X, XI, dan XII, pada bulan Oktober, Nopember dan Desember anggaran tahun 2022, sebesar Rp. 300.000 X 3 = 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

“Briptu Robbi Juliana dalam kehadirannya tersebut memberikan kenyamanan dan keamanan, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, terkait himbauan BMKG tentang Cuaca Ektrims agar waspada dan berhati-hati.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar Briptu Robbi Juliana selaku petugas Bhabinkamtibmas hari ini menghadiri kegiatan pengamanan dan monitoring, pelaksanaan penyaluran BLT DD pada tahap X, XI dan XII pada bulan Oktober, Nopember dan Desember tahun anggaran 2022, yang dilaksanakan dan bertempat di Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Ia juga menuturkan bawa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahun 2022 merupakan bantuan dari Desa yang di ambil dari Anggaran Dana Desa Tahun 2022, Jumlah penerima BLT-DD sebanyak 105 KPM, dan Per- KPM menerima uang sebesar Rp. 300.000 C 3 = 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah),

“Kapolsek juga menerangkan bahwa kehadiran anggotanya dalam rangka menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan serta jalin Sinergitas, baik dengan pemerintah Desa maupun dengan warga masyarakat keluarga penerima manfaat, sehingga pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT DD dapat berjalan dengan Kondusip aman dan tertib” tuturnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …