Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Kunjungi Salah Satu Calon Kepala Desa

Lebak – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak, Brigadir Julija Iskandar kunjungi Sdr. Ujang Supiana als. Bowong, salah satu calon Kepala desa Sukajadi ditempat kediamannya di Kampung Sukasari, Desa Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (30/10/2022)

Dalam rangka silaturahmi, Brigadir Julija Iskandar sebagai Bhabin Desa Sukajadi kunjungi Sdr. Ujang Supiana als. Bowong salah satu calon Kepala desa Sukajadi, diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, dalam kunjungan tersebut Brigadir Julija Iskandar memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tahapan Pilkades selanjutnya seperti Dikegiatan kompanye sampai dengan tahapan pemengutan suara dan penghitungan suara, agar calon kepala Desa bersama team sukses dan pendukungnya sama-sama menciptakan suasana yang kondusip, sehingga tahapan demi tahapan sampai dengan penghitungan suara keadaan situasi kamtibmas di Pilkades nanti dalam keadaan aman dan tertib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ke rumah salah satu calon Kepala Desa Sukajadi yaitu Sdr. Ujang Supiana als Bowong, yang dilaksanakan oleh Brigadir Julija Iskandar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan, merupakan giat Silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan calon Kepala desa Sukajadi.” Ucapnya.

“IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan menerangkan bahwa saya sudah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas yang didesanya melaksanakan pemilihan kepala desa serentak, agar para calon kepala desa, Tokoh ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar dikunjungi, dikenali dan sinergitas karena mereka sangat berpengaruh dipilkades nanti, serta Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan-pesan Kamtibmas supaya ditahapan Pilkades nanti dapat tercipta suasaa yang Kondusip aman dan tertib.” Ucapnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …