Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Cek Ketersedian Minyak Goreng di Pasar Tradisional Korelet


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Bripka Rio Sumboyo di Pasar tradisional Korelet Desa Ranca iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu (23/03/2022) pukul 11.00 Wib

Bripka Rio Sumboyo melaksanakan giat blusukan kamtibmas dan sambang warga dalam rangka kegiatan Monitoring stock sembako dan minyak goreng di pasar tradisional Korelet.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Bripka Rio Sumboyo mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksinasi tahap 1, 2 sampai tahap 3 ( booster) guna menciptakan herd immunity kekebalan kelompok di wilayah tersebut.

Di tempat terpisah Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan “kegiatan Bhabinkamtibmas patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” Pungkas Kapolsek Panongan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …