Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Guyub TNI-POLRI 6 Juli 2022

Panongan – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Mekar Bakti melaksanakan kegiatan guyub TNI – Polri di Kantor Balai RW 010 Graha Pesona Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu (06/07/2022) pukul 12.30 Wib

Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain itu kegiatan ini guna terjalinnya Komunikasi yang baik antara TNI-Polri dan warga masyarakat dalam rangka harkamtibmas.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK,SIK melalui Bripka Rio menjelaskan bahwa “Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini diharapkan dapat dengan cepat menyerap informasi dan perkembangan situasi yang ada di wilayah hukum Polsek Cinangka.” Pungkasnya

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo dan Serda Bambang memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada Bapak Soni warga binaan Kelurahan Mekar Bakti.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …