BhabinKamtibmas Polsek Pasar kemis Lakukan Sambang Dengan Tindakan Preventif

Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten- Polsek jajaran Polresta Tangerang dalam menekan angka tindak pidana kejahatan mengedepankan tindakan preventif dan preemtif.

Langkah ini sangat efektif, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  selalu menyambangi tokoh tokoh masyarakat dan aktif dalam kegiatan Desa Binaannya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Ribert Novri sambangi  Desa binaannya, untuk menjalin tali siraturahmi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.
“Ketika menyambangi masyarakat, kita selalu sampaikan pesan pesan Kamtibmas seperti mengajak masyarakat aktif dalam kegiatan menjaga keamanan lingkungan, ” ujar Ribert

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, “Sambang desa dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat adalah upaya Bhabinkamtibmas agar lebih menjalin keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar kemis Polresta Tamgerang dengan aman dan kondusif dan wujud dari sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, ” katanya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …