Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polres Tangerang Hadiri Maulid Nabi Di Mesjid Jami Muhyiddin

Tangerang – Bripka Hendrasari selaku Bhabinkamtibmas desa Gelam jaya menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami Muhyiddin Desa Gelam Jaya, Sabtu (29/10/2022) pukul 21.00 Wib.

Acara tersebut yang hadir Randy Suharta ST selaku Kepala Desa Margagiri dan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tamu undangan dari warga desa yang ada di wilayah hukum Polsek Pasar.

Acara di Isi dengan lantunan ayat suci Al – Quran oleh Ustadz Dadang dan acara puncaknya adalah Siraman rohani atau tausiyah dari Habib Soleh Bin Abdulah Al Kaff. Acara dimulai dari pukul 21.00 selama kegiatan acara tersebut berjalan lancar dan kondusif

Kompol Maryadi, SH, S.IK selaku Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang mengatakan, Acara Maulid Nabi ini adalah salah satu acara yang sakral harus dijaga Bersama, kita harus bersama-sama menjaga acara agar berjalan dengan tertib dan kondusif ” Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …