Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Hadiri Acara Isra Mi’raj di Masjid Jami’ Al Muttaqin Desa Sanding

Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Hadiri Acara Isra Mi’raj di Masjid Jami’ Al Muttaqin Desa Sanding

Petir- Dalam Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Menghadiri Undangan di Masjid Jami’ Al Muttaqin Kp. Pabuaran Desa Sanding, hari Minggu malam 12 Pebruari 2023 jam 20.00 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda bahwa Bhabinkamtibmas Desa Sanding Briptu Ahmad Sali Rawana. SH menghadiri undangan acara Isra Mi’raj di Masjid Jami’ Al Muttaqin Kp. Pabuaran Desa Sanding Kec. Petir Kab. Serang. Kehadirannya dalam kegiatan tersebut bentuk dari Pembina Desa terhadap desa binaannya.Senin (20/02)

Briptu Ahmad Sali menjelaskan dalam menghadiri acara kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Jami’ Al Muttaqin Kp. Pabuaran Desa Sanding bentuk silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

“Dalam acara Isra Mi’raj tersebut yang diisi oleh Penceramah yaitu KH. David Alias Ki Koboy dan dihadiri ratusan orang umat muslim serta dihadiri juga oleh Muspika Kec. Petir, Tokoh Agama KH. Ahmad Qizwini dan Para Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda serta warga masyarakat Desa Sanding”, ungkap Briptu Sali.

” Kemudian dari penyampaian dari Pencerah tadi kepada jamah yang datang dalam acara Isra Mi’raj tersebut dapat disimpulkan bahwa Rasullah SAW mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk menjalankan shalat 5 waktu sehari semalam kepada umat agama Islam. Dalam kesempatan ini kami tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtimas kepada jamah yang hadir dalam acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan juga menghimbau ke masyarakat agar selalu menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat serta untuk tidak percaya dengan berita berita hoax yang banyak beredar dimedia sosial maupun dimasyarakat dan tidak lupa kepada pemuda serta remaja atau pelajar untuk bisa tertib dalam berlalu lintas serta saling kerja sama dengan Polsek Petir atau Polisi dalam mencegah terjadi tawuran antar pelajar atau pemuda, apabila menemukan dijalan ada anak-anak remaja atau sekolah bergerombolan dengan membawa senjata tajam agar melaporkan ke pihak berwajib” ucap Briptu Ahmad Sali Rawana. SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …