Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Bersinergi Bersama Staf Desa Dalam Menjaga Keamanan di Desa

Serang – Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan seluruh pejabat desa maupun staf desa guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keserangan Polsek Pontang, Jumat 13 Oktober 2023, Bripka Rudi Gunawan melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Keserangan dengan staf desa, pada kesempatan itu bhabin menyampaikan beberapa himbauan tentang bersama – sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan nyaman, sehingga warga desa kita bisa nyaman untuk beraktifitas.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ke Kantor Desa Keserangan ini diwujudkan sebagai program Bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu BELUK SAMAN(Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) yang artinya Kami Selaku aparatur keamanan Bersama Aparatur Desa dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sehingga tanpa bantuan informasi dari Aparatur Desa kita tidak bisa mengetahui apa yang terjadi di masyarakat Desa. Dan Tujuan Sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahmi antara Aparat atau Perangkat Desa dengan pihak Polsek Pontang agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerja sama yang baik.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …