Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Menikmati Segelas Kopi Hitam Bersama Perangkat Desa

Polres Serang – Di Pagi Hari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Melaksanakan kegiatan sambang dan Ngopi hitam Bersama Perangkat Desa Kebonratu Kecamatan Lebak wangi Kabupaten Serang. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa sampaikan pesan pesan kamtibmas peningkatan partisipasi aparat pemerintahan desa dalam harkamtibmas.

Selain itu disampaikan kepada perangkat Desa bahwa tugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif untuk pencegahan penggunaan dana desa yang tidak tepat sasaran akan selalu melakukan pengawalan penggunaan dana desa sehingga transparasi tetap akan terjaga dengan baik pada hari Kamis 09-11-2023.

Kegiatan Ngopi Bareng Ini dengan Staf Desa ini Merupakan wujud hasil implementasi Program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG(Ngopi Bareng Sambil Jaga Kampung). Dimana program Kapolres Serang ini bertujuan untuk bersama-sama staf Desa untuk menjaga situasi desa yang aman dan bersinergi untuk mewujudkan Serang yang aman dan Rukun.

Bhabinkamtibmas akan membantu dan mendukung program dari pemerintah berkaitan dengan kucuran dana yang diberikan kepada pemerintah desa,mengharapkan peran dari perangkat desa bisa menggunakan dana desa tahun 2023 dengan sebaik baiknya hindari serta cegah penyelewengan penggunaan anggaran. Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergi bersama perangkat desa melalui silaturahmi mengawal penggunaan dana desa untuk kesejahteraan masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …