Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Cek Gardu Poskamling Yang Ada Di Desa Binaan

Bhabinkamtimas Polsek Pontang Bripka Rudi melaksanakan pengecekan terhadap gardu poskamling apakah ada yang harus dibenahi apakah ada yang ditambahkan. Kegitan pengecekan gardu poskamling ini dilaksanakan pada hari Senin, (10/07/2023).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH,.SIk, melalui Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menjelaskan “kegiatan program Commander wish Kapolda Banten Ronda Siskamling” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menghadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat”.

Di sela-sela obrolan santai Bhabinkamtibmas Polsek Pontang menyampaikan, “jika ada yang kurang atau ada yang harus dibenahi tinggal telpon saya selaku Pak Bhabin untuk menambahkan apakah ada yang kurang atau tidak. Dan disela obrolan santai saya sampaikan kepada warga saya tetap jaga kekompakan dalam bertugas jaga ronda malam dan harus rajin-rajin lagi dalam ronda malamnya bila ada yang tidak masuk dikasih denda atau sanksi yang tegas dan terukur biar semuanya merasakan ronda malam itu seperti apa. Bila terjadi kejahatan langsung telp saya pak Bhabin Polsek Pontang atau bisa langsung ke Polsek Pontang untuk segera diamankan”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …