Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Melaksanakan Pandang Keliling Dengan Warga

SERANG – Dalam upaya menumbuhkan soliditas antara Polri dengan warga Desa, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pontang melaksanakan Pandang keliling dengan warga di desa binaan masing masing yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 19-11-2022 siang hari.

Adapun tujuan Pandang Keliling dengan warga Desa binaan nya yaitu dapat langsung sharing bareng santai dengan warga menanyakan bagaimana keamanan desa maupun kabar warga didesa setelah pandemi ini. Sehingga dapat langsung kita terima sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas didesa masing- masing mengetahui seberapa banyak laporan atau keluhan yang mereka sampaikan ke kita. Dan dapat pula kita bisa berikan solusi kepada warga yang melapor ke kita agar cepat di bikin laporannya jika sudah tidak dapat dimusyawarahkan lagi dengan warga atau Korban masing masing desa.

*Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K.* melalui *Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartima* menjelaskan Selain koordinasi dengan warga Desa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa agar tetap selalu menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …