Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak gotong royong bersama warga setempat

whatsapp-image-2019-08-18-at-14-34-49

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga setempat untuk pembuatan tempat dudukan toren air di Lingkungan Tembulum RT 01/04 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak, Merak-Banten, Minggu (18/8/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kecamatan Pulo Merak H.M.Hatta, Ketua RW 04 Surdi, Ketua RW 01/04 Mad Sulhi dan puluhan masyarakat Lingkungan Tembulum RT 01/04 Kelurahan Mekarsari.

Bripka Asep S anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak mengatakan, dengan musim kemarau panjang ini warga Pulomerak khususnya Lingkungan Tembulum RT 01/04 kesusahan akan air, terutama air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

“Warga disini saat ini sangat sulit untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan mereka, disaat ini pula masih musim kemarau,” Katanya dilokasi.

“Jadi anggota Bhabin bersama masyarakat bersama-sama membangun toren air,” sambungnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., MH., saat dikonfirmasi, membenarkan perihal Bhabin Polsek Pulomerak bersama masyarakat membangun toren air dan empat dudukan toren bersama-sama

“Benar, Anggota kita disana (Pulomerak-Red) bersama masyarakat sedang membangun toren air, karena kan ini juga masih musim kemarau jadi yah bergotong-royong bersama, anggota kami siap dan selalu hadir bersama masyarakat,” Kata Edy.

“Insyaallah jika ada masyarakat yang kesusahan Polri hadir membantu didalamnya,” sambungnya.

Edy berpesan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten untuk bersabar dengan keadaan musim kemarau ini. “Kan di Indonesia mempunyai 2 musim, masyarakat harus bersabar menghadapinya, kita berdoa bersama-sama kepada Allah SWT untuk diberikan hujan,” tutupnya.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *