Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak lakukan himbauan kamtibmas saat istirahat karyawan

Cilegon – Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, kamis (26/10).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Entang Cahyadi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Pulomerak melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi juga dengan perkembangan era globalisasi serta perkembangan teknologi, tutur Hadi

Dalam giat tersebut petugas menyambangi serta menghimbau kepada masyarakat akan nilai juga dampak dari perkembangan jaman terutama teknologi komunikasi saat ini, juga tak lupa tetap menjaga Harkamtibmas terutama di daerah hukum Polsek Pulomerak, tutup Hadi. (SA~Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …