Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon hadiri Tasyakuran Pemekaran RT

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kelurahan Lebakgede Kecamatan Pulomerak menyambangi warga guna terjalinnya silahturahmi, Minggu (14/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk selalu memonitor semua kegiatan di kelurahan dan tetap menjalin silaturahmi dengan warga.

Menurut Deden di RW 03 sebelumnya terdiri dari 6 RT, namun saat ini RW 03 ada penambahan jumlah RT hal ini terjadi dikarenakan jumlah penduduk mulai padat sehingga perlu dibentuk pemekaran RT yang baru sehingga di RW 03 saat ini jumlah RT menjadi 7.
Dan ketua RT 07 sementara di jabat oleh staf kelurahan Kasi Pemerintahan saudara Ansarullah.

Pada kesempatan yang sama Deden selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Lebakgede saat kunjungannya menyampaikan pesan kamtibmas juga menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Deden.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …