Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dan Babinsa Mengamankan Acara Seleksi Tilawatil Qur’an(STQ) Wujud Sinergitas TNI-POLRI Situasi Kamtibmas Kondusif

POLRES CILEGON Polda Banten – Jalin Silaturahmi dan Mendukung Generasi Cerdas Quran Masa Depan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana dan Babinsa Mengamankan jalannya acara Pembukaan Perlombaan Seleksi Tilawatil quran.(STQ) Tingkat Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Kamis. (29/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan hadir di tengah tengah Masyarakat dan Pastikan kegiatan Berjalan aman dan Lancar.

Dalam Kegiatan Perlombaan STQ Merupakan Mencari bibit Generasi Muda Yang Penghafal Al’Quran dalam Perlombaan STQ yang di Lombakan sebagai Berikut.

Tilawah,Hafidz quran,Murotal,MSQ Beregu. Dalam Pelaksanaan nya di kantor Kelurahan Purwakarta kegiatan berjalan aman dan Lancar.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …